Saturday, June 3, 2017

Assalamualikum
Sekarang aku pingin ngasih info nih seputar Universitas Riau. Yah sebagai salah satu mahasiswai yang sedang mengejar cita-cita di universitas ini udah seharusnya aku merasa bangga dengan kampus sendiri dong, universitas dengan almamater biru langit ini salah satu dari dua perguruan tinggi negeri yang ada di riau selain universitas islam negeri (UIN Suska). Universitas riau berdiri pada tahun 25 september 1962.



Universitas Riau sendiri mempunyai cirri khas yaitu hutan yang banyaaaaak banget. Hampir disetiap fakultas memiliki wilayah hijau yang terdiri dari pohon-pohon rindang, yang mana pohon-pohon rindang tersebut banyak digunakan mahasiswa sebagai tempat diskus, tidak jarang juga kita menjumpai tempat duduk yang sengaja disiapkan di kawasan hijau ini, yang berarti pihak Universitas sendiri sengaja memfasilitasi proses diskuski bagi para mahasiswa.

 Selain itu di Universitas Riau juga terdapat taman pendidikan yang mana ditaman tersebut selain terdapat banyak pohon juga terdapat arena bermain anak-anak seperti ayunan, jungkat-jungkit dan lainnya, hal ini menjadikan kawasan UR (Universitas Riau) disenangi oleh berbagai kalangan tidak hanya mahasiswa tetapi juga masyarakat umum.

Salah satu kawasan hijau yang ada di UR berada di fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (Fisip), yang mana kawasan ini sering dijadikan lokasi foto bagi mahasiswa dari berbagai Universitas tidak hanya mahasiswa UR saja, mungkin karna emang spot foto ini emang bagus kalau dijadiin background untuk foto, ala" di hutan pinus gitu wkwkwkkwk
Nah segitu dulu informasi tentang Universitas Riau nya, ayok silahkan mampir ke Universitas Riau

Wassalamualaikum



Followers

Instagram Photo Gallery

Catatan Bella . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates